Mohammad Khalid Akbar Creator

Selasa, 01 Maret 2011

Carackter And Baret Hack

Posted by KhaLhid CheaTer 19.26, under | No comments

Released  : 01/03/2011
Creator   : Mohammad Khalid Akbar
Greetz to :
[*] Sapta Agung (SUHU) Thanks To Injector
[*] Special Thanks to aGuS_TKJ For DLL[*] Special Thanks to N3[*] Friends From Watampone
[*] Friends From Makassar
Archive Type : RARIncluded files : Night_Shadow V.3.0.exeGame Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro

Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :
F1 = Char hack And Beret GM
F2 = Char hack And Beret SG
F3 = Char hack And Beret Assault
F4 = Char hack And Beret AWP
F5 = Char hack And Beret SMG
DELETE = RESET Char Hack And Beret
Spion Hack = F11Complete Card = Panah Atas
Reset Card = Panah Bawah
Exit Pb = Pause break
 
Cara Penggunaan Char Hacks and  Beret :

Pass Diloby Tekan Hotkey Lalu Klik Char Anda lalu 

star game Tekan Hotkey Sekali lg Pas sedang Loading

dan OFF Kan Pas Sedang Mempersiapkan Game



Cara Penggunaan Hack Masmed :

Pastikananda tidak punya Misi apapun dan Harus ada point 

yang cukup buat beli MISI

Setelah membeli MISI tekan Panah Atas lalu klik Tombol Mision 

(ada disebelah tombol inventory) lalu mengklik Card O,

mengklik lagi Tombol mision tersebut (ada disebelah tombol inventory), 

begitu seterusnya sampai huruf K yg terakhir, setelah itu 

jgn klik huruf P yg pertama, langsung DC aja., abis itu masuk lg, 

barulah huruf P nya ngak nyala, dan menyelesaikan misi yang tersisa 

setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 

1 Masmed dan 1 ensign atau 1 medal



Cara Penggunaan Hack Spion :

Untuk Spion Aktifkan Pass Sedang Mempersiapkan game, Kalo ngak Di jamin DC . khusus Spion Hack Bisanya Di Publik Sever



Note Tambahan :

1. File ini diprotec dengan ThemidaProtection System  [Version 2.1.1.0] 

2. Dilarang mirroring tanpa seiijin Creator/Pembuatnya,

3. Kemungkinan cheat ini Terdeteksi Virus tapi itu hanya false alarm 

4. Saya tidak menjamin PC anda ada Virus bila anda Dapat dari Link lain.

5. Tested : XP SP3 


Download :)
 
KLICK JUDUL UNTUK LIHAT LEBIH LENGKAP 

Blegokk Is Back! CrossHair

Posted by KhaLhid CheaTer 18.05, under | No comments

Blegokk Is Back!
biar pusing dan gaul gw warnain kuning..wkwkwk

Ini gw mau share program X-hair 100% undetected & sepertinya legal ..^^
by : blegokk (me)
thanks to: pb ezerza & N3

tutor (sebetulnya gw ga ngasih tutor nih berhubung ada yg minta..-__-)=
-tekan on/off untuk menyalakan/mematikan
-dot = memberikan titik
-color = merubah warna
-coordinate = mengatur letak..

Download 

KLICK JUDUL UNTUK LIHAT SELENGKAPNYA

Blog Archive

Apakah Blog Ini Bagus Atau Tidak?

About Me

Foto Saya
padang, sumbar, Indonesia
gw nak padang bro... Silakan Yang Mau Ngambil

Cari Blog Ini

Memuat...
Powered By Blogger